Sub Standar
Kode Standar
Uraian Dokumen
1.1DP No. 01. 01Undangan Persiapan Penyusunan VMT Tanggal 7 Juli 2017 oleh Dekan FKIP
1.1DP No. 01. 02Undangan Pembentukan Tim Penyusun Visi Misi dan SK Dekan Tentang Tim Penyusun VMT PPG Tahun 2019
1.1DP No. 01. 03Undangan Rapat Perumusan VMT PPG Tanggal 14 Juli 2017 oleh Dekan FKIP
1.1DP No. 01. 03Draft VMT PPG 2017
1.1DP No. 01. 04Undangan Rapat Stakeholder Perumusan VMT PPG Tanggal 19 Juli 2017 dan Daftar Hadir
1.1DP No. 01. 05Surat Pengantar VMT PPG Tahun 2017
1.1DP No. 01. 06SK Penetapan VMT PPG oleh Dekan FKIP Tahun 2017
1.1DP No. 01. 07Laporan Sosialisasi Sosialisasi Internal dan Eksternal Setelah Penetapan Resmi Pembukaan Program Studi PPG Dari Dirjen Dikti
1.1DP No. 01. 07SK Pendirian PPG FKIP UNTAD
1.1DP No. 01. 08Undangan Hasil Evaluasi VMT PPG Oleh Koordinator Prodi
1.1DP No. 01. 09Sk Dekan Tentang Penyusunan VMT PPG Tahun 2020
1.1DP No. 01. 10Undangan Rapat Perumusan VMT PPG Tanggal 10 dan 13 Januari Tahun 2020 oleh Koordinator Prodi dan Draft VMT PPG
1.1DP No. 01. 11Undangan Rapat Pembahasan draf VMT PPG Tanggal 24 Januari 2020 oleh Koordinator PPG dan Hasil FGD
1.1DP No. 01. 12Undangan Tgl 30 Januari 2020 dan Draft FGD Dengan Stakeholder
1.1DP No. 01. 13Draft VMT Hasil FGD
1.1DP No. 01. 14Surat Pengantar persetujuan VMT Tahun 2020 ke senat FKIP
1.2.2DP No. 01. 15Instrumen dan Hasil Survey Pemahaman VMT Tahun 2018 dan 2019
1.3.1DP No. 01. 16Laporan Kegiatan Sosialisasi Visi Misi dan Pembukaan Program Studi PPG Tanggal 20 Agustus 2018
1.3.2DP No. 01. 17Laporan Kegiatan Hasil Workshop Penyegaran Pemahaman Konsep Kurikulum Tanggal 8 Desember 2018 di Aula FMIPA UNTAD
1.3.3DP No. 01. 18Laporan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran PPG Bagi Dosen PPG di Hotel Paramasu
1.3.4DP No. 01. 19Laporan Bimtek Dosen Tanggal 06 Juni 2018
1.3.5DP No. 01. 20Laporan Kegiatan Pembekalan Narasumber Nasional pada Tanggal 04 Agustus 2018
1.3.6DP No. 01. 21Laporan Kegiatan Bimtek Pembelajaran Daring Tanggal 10 Juli 2018
2.1DP No. 02. 01SK Gugus Kendali Mutu Program Studi PPG Tahun 2019
2.1DP No. 02. 02SK Dekan Tentang Pengangkatan Koordinator Prodi PPG
2.1DP No. 02. 03Tugas Instruktur (Dosen) dan Admin
2.1DP No. 02. 04Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako dan SOP Penugasan Dosen, SOP Rekrutmen Guru Pamong dan Admin
2.1DP No. 02. 05Instrumen dan Hasil Tracer Study Pengguna Lulusan
2.1DP No. 02. 06Instrumen dan Hasil Tracer Study Alumni
2.1DP No. 02. 07Standar Biaya Masukan Tahun 2018 untuk pedoman penggunaan dana 2019 , RAB 2018 dan 2019, Notulen Keuangan
2.1DP No. 02. 08Laporan Pertanggung Jawaban Tahun 2018 dan 2019
2.1DP No. 02. 09SK Rektor Tentang Pengangkatan Pengelola Program Studi Pendidikan Profesi Guru FKIP
2.2DP No. 02. 10Hasil Rapat Awal Tahun 2019
2.2.2DP No. 02. 11Surat untuk Rektor Tentang Penggunaan Media Center dan Fasilitas Surat ke TIK Tentang Penggunaan Jaringan Internet
2.2.2DP No. 02. 12Lembar Kuesioner Monitoring dan Evaluasi Bagi Dosen dan Tenaga Pendidik serta Hasilnya
2.3.1DP No. 02. 13Renstra FKIP yang Ada PPG FKIP
2.3.1DP No. 02. 13RAB 2018 dan 2019
2.3.1DP No. 02. 14Permenristekdikti No 55 Pasal 20 Tanggal 18 Agustus 2017 Tentang Standar Pendidikan Guru
2.3.1DP No. 02. 14Permeristedikti No 44 Tanggal 21 Desember Tahun 2015 Tentang SNPT
2.3.1DP No. 02. 14Pp No 74/2008 - Pp No 19/2017 Tanggal 30 Mei 2017
2.3.1DP No. 02. 14Permeristek No 55 Tahun 2017 Tentang SPG UKMPPG
2.3.2DP No. 02. 15Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako dan SOP Penugasan Dosen, SOP Rekrutmen Admin
2.3.3DP No. 02. 16SK BLU Staff Administrasi
2.3.4DP No. 02. 17Laporan Keuangan Program Studi Pendidikan PPG
2.3.4DP No. 02. 17Laporan Administratif (Laporan Pertanggungjawaban)
2.3.5DP No. 02. 18Kuesioner Dan Hasil Pelaksanaan PPL
2.3.6DP No. 02. 19Panduan UKMPPG, Permenristekdikti No 55 Pasal 20 Tanggal 18 Agustus 2017 Tentang Standar Pendidikan Guru, dan Panduan Pelaksanaan Lokakarya
2.4DP No. 02. 20SK Rektor Tentang UPM
2.5DP No. 02. 21Jadwal Pelaksanaan Daring
2.6DP No. 02. 22Surat ke Kepala Sekolah untuk Pengajuan Guru Penguji UKIN
2.7.1DP No. 02. 23Laporan Rapat Tinjauan Management Tanggal 26 Juni 2018/ Rapat Evaluasi Pembelajaran Daring
2.7.2DP No. 02. 24Laporan Rapat Tinjauan Management Tanggal 5 September 2019/ Rapat Evaluasi Pelaksanaan Lokakarya
2.7.3DP No. 02. 25Laporan Sosialisasi VMT sekaligus Pembukaan Program Studi PPG Tanggal 20 Agustus 2018
3.1DP No.03.01Peraturan Kemenristek Dikti No 55 Tahun 2017
3.1DP No.03.02Nota Kesepahaman Sekjem Kemendikbud Dengan Rektor Universitas Tadulako
3.1DP No.03.03PP No 74 2008 dan PP No 19 Tahun 2017
3.1.4DP No.03.04Daftar IPK Calon Mahasiswa 2018
3.1.4DP No.03.05Daftar IPK Calon Mahasiswa 2019
3.2.1DP No.03.06Profil Mahasiswa
3.2.1.1DP No.03.07Daftar Mahasiswa Lulus Perperiode
3.3.1DP No.03.08Daftar Nama Mahasiswa APBD Menjadi APBN
3.3.1DP No.03.09Bantuan Bencana Gempa dan Likuifaksi
3.4.1.1DP No.03.10SK Treacer Studi
3.4.1.2DP No.03.11Laporan Tracer Studi
3.5.1DP No.03.12Sumbangan Alumni
3.5.2DP No.03.13Laporan Pengabdian Dosen Dengan Mahasiswa PPG
4.1.1DP NO. 04.01Foto copy sertifikat pendidik dosen
4.1.1DP NO. 04.02Foto copy ijazah dosen
4.1.1DP NO. 04.03Surat Keterangan pengalaman mengajar dosen dari kepala sekolah
4.1.2DP NO. 04.04Foto copy ijazah guru
4.1.2DP NO. 04.05Foto copy sertifikat pendidik guru
4.1.2DP NO. 04.06Curiculum vitae guru
4.3DP NO. 04.07SOP monitoring dan Evaluasi
4.3.1DP NO. 04.08Daftar hadir dosen
4.3.1DP NO. 04.08Daftar hadir tenaga pendidik
4.3.1DP NO. 04.08Intrumen monev
4.3.1DP NO. 04.08Hasil monev
4.3.1DP NO. 04.08Lembar ceklist penyetoran nilai
4.3.2DP NO. 04.09Jurnal PPL Mahasiswa
4.3.2DP NO. 04.09Instrumen PPL
4.3.2DP NO. 04.10Hasil Monev PPL
4.3.3DP NO. 04.11Monitoring Pelaksanaan Workshop PTK
4.3.3DP NO. 04.12Hasil Monev Pelaksanaan Workshop PTK
4.4.1DP NO. 04.13Workshop K-13
4.2.2DP NO. 04.14Produk Workshop PPG
4.4.3DP NO. 04.15Laporan Bimtek 2018
4.2.2DP NO. 04.16Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/pagelaran/pameran/peragaan
4.2.3DP NO. 04.17Keikutsertaan Dosen tetap dalam Organisasi keilmuan atau organisasi profesi yang relevan dengan Program PPG
4.2.1DP NO. 04.18Kegiatan Tenaga Ahli/Pakar dari luar PT sendiri (tidak termasuk dosen tidak tetap dan pembimbing PPL) sebagai pembicara dalam seminar/pelatihan, pembicara tamu, dsb.
5.1.1DP No. 05. 01Landasan Hukum yang terkait sistem pendidikan (Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2015, Permeristekdikti Nomor 55 Tahun 2017 Pasal 18)
5.2.1.1.6DP No. 05. 02Permendikbud No 103 Tahun 2014 & Permendikbud No 22 Tahun 2016
5.2.1.1.6DP No. 05. 03Instrumen Penilaian RPP/Instrumen Peerteaching oleh DP dan GP
5.1.2DP No. 05. 03RPS (Rencana Pembelajaran Semester)
5.2.1.2DP No. 05. 04Panduan Pelaksanaan Lokakarya
5.2.1.2DP No. 05. 05Contoh Hasil Workshop Pengembangan Perangkat (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran)
5.2.1.2DP No. 05. 06Contoh Hasil Workshop Pengembangan Perangkat (Bahan Ajar)
5.2.1.2DP No. 05. 07Contoh Hasil Workshop Pengembangan Perangkat (Media Pembelajaran)
5.2.1.2DP No. 05. 08Contoh Hasil Workshop Pengembangan Perangkat (Lembar Kerja Peserta Didik)
5.2.1.2DP No. 05. 09Contoh Hasil Workshop Pengembangan Perangkat (Instrumen Penilaian)
5.2.1.2DP No. 05. 10Contoh Hasil Workshop Pengembangan Perangkat (Proposal PTK)
5.2.2.1DP No. 05. 11Panduan PPL
5.2.2.7DP No. 05. 12Pedoman PPG dan SOP PPL
5.2.3.1DP No. 05. 13Surat Keputusan Hasil UKMPPG, SK Kelulusan Dari Rektor, Daftar Nama dan IPK Mahasiswa yang Lulus Uji Pengetahuan
5.2.3.2DP No. 05. 14Surat Keputusan Hasil UKMPPG, SK Kelulusan Dari Rektor, Daftar Nama dan IPK Mahasiswa yang Lulus Uji Kinerja
5.3.1DP No. 05. 15Dokumen Standar Suasana Akademik, Permenristek Dikti Nomor 8 Tahun 2015 tentang STATUTA Universitas Tadulako, Standar Tambahan SPMI Untad dan Sertifikat Keikutsertaan dalam kegiatan Kebebasan Mimbar Akademik oleh Dosen Prodi PPG
6.1DP. No 06.01PMK 2018 tentang Standar Biaya Masukan 2019
6.3DP. No 06.02SK Pemenang Hibah DIPA dan Kontrak DRPM 2019, bantuan bencana dan sumbangan alumni
6.5.3DP. No 06.03MoU dengan Sekolah Mitra
6.5.3DP. No 06.04Buku Pelajaran Sekolah, Buku Referensi, Prosiding dan Laporan PPL Mahasiswa
7.1.1DP. No 07.01Penelitian dosen
7.1.2DP. No 07.02Jurnal/Artikel
7.1.3DP. No 07.03HAKI dan PATEN
7.2DP. No 07.04Pengabdian
7.3DP. No 07.05Kerjasama

Sub standarKode StandarDokumen
1.1DP No. 01. 22Laporan Kegiatan Tahun 2020
DP No. 02. 05Instrumen dan Hasil Tracer Study Pengguna Lulusan 2020
DP No. 02. 06Instrumen dan Hasil Tracer Study Alumni
DP No. 02. 07RAB Kegiatan Tahun 2020
DP No. 02. 08Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Tahun 2020
DP No. 02. 09SK Pengelola Tahun 2020
DP No. 02. 12Instrumen dan Hasil Monev Pelaksanaan Mata Kegiatan
DP No. 02. 17Laporan Pelaksanaan Kegaiatan Tahun 2020
DP No. 02. 18Instrumen dan Hasil Monev Pelaksanaan Kegiatan PPL
DP No. 02. 25Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2020
DP No.03.05daftar IPK calon mahasiswa 2020
DP No.03.06Profil Mahasiswa 2020
DP No.03.11Instrumen dan Hasil Treacer Studi 2020
DP No.03.12Berita Acaran dan Dokumentasi Sumbangan Alumni 2019
DP No.03.13Sumbangan Fasilitas 2020 dan Pengembangan Jejaring 2020
4.1.1DP NO. 04.01Sertifikat Pendidik Dosen
4.1.1DP NO. 04.02Ijazah Dosen
4.1.2DP NO. 04.04Ijazah Guru
4.1.2DP NO. 04.05Sertifikat Pendidik Guru
4.1.2DP NO. 04.06Curiculum Vitae Guru
4.2.2DP NO. 04. 16Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/pagelaran/pameran/peragaan
4.2.3DP NO. 04. 17Keikutsertaan Dosen tetap dalam Organisasi keilmuan atau organisasi profesi yang relevan dengan Program PPG
DP No. 05. 01UU Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
Jadwal Angkatan 1 - 3 Tahun 2020
Rekaman Video Uji Komprehensif
Video Praktik Pembelajaran
DP No. 05. 13Data Lulusan Tahun 2020
DP No. 06. 02RAB 2020, Laporan Pertanggung Jawaban 2020, SK PEMENANG HIBAH DIPA dan DRPM 2020
DP No. 07. 01Judul Penelitian Bukan PTK dan Penelitian PTK
DP No. 07. 02Jurnal dan Prosiding yang dihasilkan oleh Dosen PPG
DP No. 07. 03HaKI dan Paten Dosen PPG
DP No. 07. 04Laporan PKM Dosen
DP No. 07. 05Kerjasama