Setelah Melaksanakan rapat koordinasi persiapan PPL PPG Daljab angkatan I Tahun 2020, Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako kembali lagi melaksanakan Rapat Koordinasi pelaksanaan PPL mahasiswa PPG angkatan II (Jum’at, 16 Oktober 2020), kegiatan tersebut di ikuti oleh 12 orang Dosen dan 16 orang Guru Pamong PPG Daljab Tahun 2020 yang terjadwal untuk membimbing mahasiswa angkatan II.

“Pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) PPG pada tahun 2020 dilaksanakan kurang lebih selama dua pekan (19 Oktober-04 November 2020) di sekolah-sekolah yang menjadi mitra kerja PPG FKIP Universitas Tadulako.Kegiatan PPL ini diharapkan pula bisa menjadi perhatian bagi seluruh peserta PPG angkatan II untuk menunjang diri menjadi pendidik yang professional dan bertanggung jawab.

Pada rapat koordinasi ini diharapkan Dosen dan Guru Pamong yang bertugas dapat membimbing peserta PPL PPG angkatan II dengan baik dan mengikuti langkah-langkah membimbing yang telah di tetapkan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud selaku pelaksana PPG Daljab secara Nasional. [Admin@PPG]

Tags: